Zidane Klaim Bale tidak Ingin Bermain Lawan City

PENYULUH Real Madrid Zinedine Zidane menganulir nama Gareth Bale dari skuad untuk melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 mulia Liga Champions. Zidane mengklaim kesimpulan itu karena yang bersangkutan tak ingin bermain melawan City.

Pada Rabu (5/8), Madrid mengumumkan 24 tanda yang akan terbang ke Etihad Stadium. Tidak ada nama Bale dalam susunan pemain yang dibawa.

“Kami punya hubungan respek antara pemeran dan pelatih, itu jelas. Tunggal yang bisa saya katakan ialah dia yang memutuskan untuk tak bermain, dan sisanya adalah kurun dia dan saya (yang terang alasan tidak bermain), ” sekapur Zidane.

Baca juga:   Lawan Man City, Zidane Tinggalkan Bale

Zidane menjadi frustrasi ketika ditanya lebih jauh soal Bale, yang sepertinya tidak punya masa ajaran di Madrid meski masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

“Saya telah jawab pertanyaan itu sebelumnya menimpa situasi dia. Sisa percakapan kurun si pemain dan pelatih, dan saya tidak akan memberi cakap kalian apa pun, ” nyata Zidane.

“Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah. Saya menghormati itu, ” lanjut Zidane.

Real Madrid berusaha membalikkan peristiwa saat melawan City pada Sabtu (8/8) dini hari nanti. The Citizens, julukan Manchester City, lulus 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu Februari morat-marit. (Goal/OL-5)