Tiara Andini Ingin Berduet dengan Agnez Mo

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

PENYANYI kemunculan Jember, Jawa Timur, Tiara Andini, 19, mengaku sangat mengidolakan Agnez Mo. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengutarakan impiannya untuk berduet dengan Agnez Mo suatu zaman nanti.  

Kiprah Agnez yang merintis karier bermusik sejak kecil menginspirasi Tiara untuk punya perjalanan panjang pula di dunia  musik. Untuk Tiara, Agnez Mo ialah perwira di bidang musik dalam hidupnya.

“Bagi aku, almarhum Didi Kempot & Agnez Mo, mereka itu satria musik. Mereka beberapa orang dengan bisa bangun motivasi aku dalam bernyanyi, ” ujar Tiara era berbincang dengan Medcom. id .

Perjuangan Agnez memenuhi cita-citanya menembus industri musik Amerika juga jadi pelajaran khusus bagi Tiara. Yang menjadi nilai tambah teristimewa, Agnez tidak hanya piawai mericau, tapi mampu menulis lagu sendiri.

“Dia seorang pejuang. Aku jadi ngerasa punya kesamaan. Dia memotivasi ego untuk terus bermusik. Dia pencipta lagu dan lagunya bagusbagus. Perjuangan dia benar-benar tidak mainmain, ” ucap pelantun Maafkan Aku dan 365 tersebut.

Tiara pun bertekad bisa menyamai kekuatan Agnez membuat lagu. Dia ingin terus belajar dari sang idola, baik ketika bertemu langsung maupun melalui karya-karya Agnez.

“Aku sendiri belum bisa buat lagu seperti tempat. Makanya aku ingin belajar caranya bikin lagu seperti dia. Semoga aku bisa duet sama Kak Agnez, ” tutup Tiara. (H-2)