Soal Penembakan di Tol, FPI Klaim Dihadang Orang Tak Dikenal

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

FRONT Pembela Islam (FPI) menyatakan terkait peristiwa tewasnya angkatan pengawal Rizieq Shihab, bermula daripada adanya penghadangan orang tidak dikenal (OTK).

Dalam pernyataan yang ditandatangani oleh Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris FPI Munarman disebutkan, pihaknya dihadang orang tak dikenal (OTK) saat hendak melayani perjalanan bersama keluarga inti MRS untuk mengikuti pengajian subuh. Penghadangan terjadi di tol Karawang Timur.

“Bahwa benar ada peristiwa penghadangan, penembakan terhadap rombongan MRS dan suku serta penculikan terhadap 6 orang laskar pengawal MRS, ” kata pendahuluan Shabri, Senin (7/12).

Peristiwa terjadi di dekat pintu Tol Karawang Timur. Shabri melanjutkan, bahwa semalam MRS dengan keluarga termasuk cucu dengan masih balita, akan menuju tempat acara pengajian subuh keluarga, serupa memulihkan kondisi.

Baca juga: Polri: Kawula Rizieq Todongkan Senpi dan Sajam ke Anggota Polisi

“Sekali lagi itu pengajian Subuh internal khusus tanggungan inti. Dalam perjalanan menuju kedudukan pengajian Subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman OTK dengan kami duga kuat bagian daripada operasi penguntitan dan untuk melukai MRS, ” tukasnya.

Para preman OTK yang bertugas operasi tersebut menghalangi dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga.

“Hingga saat ini para penghadang berhasil melakukan penembakan serta 1 mobil berisi 6 orang laskar masih hilang diculik sebab para preman OTK bertugas berdiam.

Awak mohon doa agar 1 mobil yang tertembak berisi 6 karakter laskar yang diculik agar diberi keselamatan, ” ungkapnya. (OL-2)