Sejarah Sharon Stone Menolong Leonardo DiCaprio dan Sam Raimi

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

SHARON Stone mengenang kisahnya pernah membantu dua selebritas pada awal karier itu. Kini Leonardo DiCaprio dan Sam Raimi sudah populer di Hollywood.

Dalam memoar baru Stone, The Beauty of Living Twice , aktris tersebut menceritakan casting Leonardo DiCaprio di film The Quick and the Dead pada 1995. Ia menceritakan perasaannya yang kuat tentang mempekerjakan aktor tersebut meskipun TriStar Pictures, perusahaan yang menunjang film tersebut, merasa sebaliknya.

Sebagai salah satu produser film tersebut, Stone, 63, mengatakan dia ingat sudah mengikuti audisi beberapa muda untuk peran tersebut. Menurutnya, DiCaprio ialah satu-satunya dengan berhasil lolos audisi.

“Menurut saya, dialah satu-satunya yang berakting dan menangis buat memohon kepada ayahnya supaya mencintainya saat dia meninggal dalam adegan itu, ” tulis Stone dalam memoar tersebut.

Sementara Stone mengucapkan dia ingin mempekerjakan DiCaprio, dia ingat studio tak ingin memilih aktor itu dengan alasan baru memulai karier pada saat itu.

“Mengapa memakai aktor yang tidak diketahui, Sharon? Kok anda selalu menembak diri sendiri di kaki? ” dia ingat studio bertanya. “Pihak studio mengatakan jika saya sangat menginginkannya, hamba bisa membayarnya dari penghasilan saya sendiri. Jadi aku lakukan. ”

 

Bintang film Basic Instinct itu juga mengungkapkan bahwa dia mengalami pengganggu mempekerjakan Sam Raimi buat mengarahkan film tersebut. Soalnya, TriStar Pictures menganggapnya jadi sutradara film-D karena sejarah film anggaran rendahnya.

Stone akhirnya memberi tahu sanggar bahwa Raimi akan berlaku hampir secara gratis sebagai bujukan dan akhirnya diterima. Sam Raimi diketahui sukses menyutradari trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire & tengah menangani film Doctor Strange 2. (People/OL-14)