Sahabat Machfud Tetap Solid Dukung MAJU

GERAKAN Relawan bujang muda Surabaya yang tergabung di dalam Sahabat Machfud hingga saat tersebut masih tetap solid mendukung sempurna pasangan MAJU (Machfud Arifin-Mujiaman) di Pemilihan Walikota Surabaya 2020.

Perihal adanya eks Relawan Sahabat Machfud yang membelot ke Eri-Armuji adalah kejadian biasa dalam dunia demokrasi kita di Indonesia.

Hal ini diperkuat sebab pernyataan Ketua Relawan Sahabat Machfud, Ifan Fadillah. Ia mengatakan bila Sahabat Machfud tetap kokoh serta terus berjuang memenangkan pasangan LULUS sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

“Sahabat Machfud tetap kokoh, langgeng solid, berjuang tanpa henti buat Pasangan MAJU sebagai Walikota Surabaya, MAJU adalah harapan Surabaya menjelma Kota yang Lebih Baik dan Memakmurkan Masyarakatnya, ” ujar Fadli, sapaan akrabnya, Sabtu (7/11) disela deklarasi lawan kecurangan Pilkada.

Fadli menambahkan, “Jika ada oknum eks Saudara Machfud yang beralih dukungan ke kandidat sebelah, ya sah-sah sekadar, itu pilihan politik dia, pelik dalam dunia demokrasi kita dengan dinamis ini.

Senada dengan Fadli, Besar Pradana sebagai Sekretaris Relawan Saudara Machfud pun membenarkan, jika Saudara Machfud sangat berkomitmen dalam membantu pasangan MAJU, karena aspirasi Milenial Surabaya, sangat mengidolakan Cak Machfud untuk menjadi Walikota Surabaya.

“Kita tetap komitmen memajukan Surabaya melalui Machfud Arifin dan Mujiaman, aspirasi Milenial Surabaya mengidolakan Pasangan MAJU tersebut untuk semakin memajukan Surabaya, dan tentunya memakmurkan Warga Surabaya” Besar menambahkan.

Relawan Sahabat Machfud adalah jaringan anak muda yang rindu akan kemajuan Surabaya dan di iringi kesejahteraan masyarakatnya. Sahabat machfud semakin yakin jika Pasangan MAJU hendak bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya.

Fadli menambahkan, jika gerakanini akan tetap mengawal Pasangan MAJU sejak sejak masa kampanye, hingga mereka terbatas nanti.

“Sahabat Machfud akan jadi Medium, akan jadi jembatan aspirasi masyarakat Surabaya khususnya kaum milenial, apalagi saat Cak Machfud menjadi Walikota, kita akan terus dampingi serta kawal” tutup Fadli.

Diketahui Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Pemangku Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 01 itu diusung oleh PDI Perjuangan & didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Bekerja, PKPI, dan Partai Garuda.
 
Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 02 diusung koalisi delapan partai yaitu PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo. (Ant/OL-13)