KAI Bagikan 17 Tiket Gratis MORAL Argo Parahyangan Tiap Hari

PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta akan membagikan 17 voucher tiket gratis bagi penumpang andong api (KA) Argo Parahyangan datang 17 Agustus.

Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyebut voucher gratis tersebut akan dibagi menggunakan sistem pengundian yang akan dilakukan di dalam rangkaian KA.

“Untuk kamar Agustus 2020 di Daop satu Jakarta terdapat 2 perjalanan SOPAN SANTUN Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung secara jadwal keberangkatan pukul 18. 10 WIB dan 18. 48 WIB, ” kata Eva dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (12/8)

Sementara untuk 17 voucher tiket gratis Kereta Eksekutif bervariasi tujuan diberikan bertepatan dengan keadaan kemerdekaan pada 17 Agustus 2020.

Membaca juga: Jumlah Penumpang Terus Meningkat, KAI Kampanyekan 3M

Penumpang yang meninggalkan menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja, dan MORAL Sawunggalih tanggal 17 Agustus, lanjutnya, bisa mengikuti undian dengan voucher tiket gratis itu.

“Tiket tersebut dapat dimanfaatkan untuk satu kali kesempatan terangkat kereta api kelas eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia dengan gratis, ” pungkas Eva.

Penumpang dengan akan berangkat menggunakan KA Senggang Jauh wajib menunjukkan surat fakta uji rapid test atau PCR dengan hasil negatif/non reaktif yang sah 14 hari atau menunjukkan surat keterangan bebas gejala seperti influenza ( influenza-like illness ) yang dikeluarkan oleh tabib rumah sakit/puskesmas bagi daerah dengan tidak memiliki fasilitas tes PCR dan/atau Rapid Test.

Calon penumpang yang akan berangkat juga wajib memiliki suhu tubuh normal dengan batasan maksimal 37, 3ºCelcius. Selanjutnya selain penggunaan kedok, penumpang juga wajib menggunakan face shield yang akan diberikan secara percuma dari KAI. (OL-14)