Jika Ingin Sukses, Setan Merah Dituntut Dukung Rencana Ole

MANCHESTER United tampak tak bergigi di bursa transfer musim itu. Setan Merah baru merekrut Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Padahal, lini tengah serta belakang United memerlukan banyak pembenahan.

Mantan gelandang MU Darren Fletcher meminta pihak manajemen Setan Merah menolong Ole Gunnar Solskjaer dalam pasar transfer dan memperkuat diri atau terlempar dari empat besar Gabungan Premier.

United dikaitkan dengan pemain bagian Borussia Dortmund Jadon Sancho & penyerang Barcelona Ousmane Dembele namun belum juga menemui kepastian.

“Solskjaer, sekitar ini sudah bekerja baik untuk klub, dari sebelum itu datang yang sekarang ada, dia setimpal mendapatkan pemain yang dia inginkan, ” kata Fletcher kepada Sky Sports.

“Mereka butuh tiga, empat, lima pemain untuk bisa menandingi Liverpool. Jika mereka tak merekrut, itu akan mendapati diri mereka mengandung untuk finis empat besar. Hamba benci pada semua kritik terhadap Solskjaer karena dia sudah mengabulkan kerja yang fantastis. ”

“Direksi kudu membeking dia. Ole akan mengidentifikasi sasaran-sasaran dan begitu juga perhimpunan. Mereka punya lima atau enam hari lagi untuk membantu tempat dan memasukkan sejumlah pemain. ”

United yang lolos ke perempat final Piala Liga setelah menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada Kamis dini hari mau menjamu Tottenham Hotspur dalam perlawanan liga Minggu pekan ini. (OL-8)