Exxon Mobil Hadirkan Lab Analisis Pelumas Industri

SEBAGAI pemegang merek pelumas Mobil Lubricants, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) tak hanya menyediakan kebutuhan pelumas untuk pengguna kendaraan bermotor tetapi serupa kebutahan bagi para pelaku pabrik di Indonesia.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan industri, EMLI memiliki Mobil Serv, sebuah layanan analisis pelumas buat mendukung para pelaku industri di mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan. Saat ini EMLI menghadirkan laboratorium Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

Laboratorium MSLA hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelaku industri secara memberikan hasil pengujian yang bertambah cepat dengan analisis yang benar untuk mendapatkan hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti.

MSLA mampu memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi. Hasil analisis yang cepat, dan akurat mampu menolong para pelaku industri dalam pemeliharaan preventif sehingga kinerja mesin sanggup terus maksimal agar produktivitas dan keamanaan dapat terjaga.

Presiden Direktur EMLI Syah Reza dengan bangga menginformasikan bahwa perusahaannya telah siap serta semakin dekat untuk melayani para-para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA dalam tanah air.  

“Kami harap kesinambungan hubungan kerja sama kami dengan para pelaku industri tanah tirta dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan, ” ungkap Syah Reza dalam Tangerang, Senin (26/10).

Dengan keberadaan kemudahan MSLA di Indonesia, hasil telaah lebih terjangkau dan praktis sebab hasil langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta.

ExxonMobil merupakan salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di pasar uang dan memiliki beberapa afiliasi di Indonesia yang menggunakan merek kulak ExxonMobil, Mobil™, dan Federal Oil. (S-4)