Bucks masih Punya Kesempatan ke Final

PELUANG untuk menuju final Wilayah Timur masih ada untuk Milwaukee Bucks setelah mereka mengalahkan Miami Heat, kemarin.

Kemenangan 118-115 seusai laga keempat semifinal play-off pada HP Field House, Florida, melaksanakan Bucks  memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Bucks yang ditinggalkan Giannis Antetokounmpo dalam awal kuarter kedua akibat luka pergelangan kaki kanan terus berusaha merebut kemenangan dan membuat musabaqah memasuki babak perpanjangan waktu.

Saat detik-detik terakhir, Khris Middleton berhasil  melakukan lemparan bebas di sisa zaman 2, 2 detik dan  sukses mencegah tiket masuk final lepas ke tangan lawan.

“Khris sangat istimewa, ” ucap pelatih Bucks Mike Budenholzer.

“Dia punya caranya sendiri mengenai dirinya, dia ingin  bermain, tempat meminta untuk tetap bermain, ” imbuhnya.

Middleton mengatakan ia bersama timnya selama pertandingan hanya fokus serta berjuang untuk menciptakan  poin untuk dapat merebut kemenangan. “Terus berjuang, hanya itu yang dilakukan seluruh rekan tim saya, ” mendakwa Middleton.

Di semifinal Wilayah Barat, Longgar Angeles Lakers menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 dengan Houston  Rockets setelah menang 117-109 pada perlombaan kedua  yang dimainkan di Advent Health Arena.

Terdapat andil besar LeBron James dan Anthony Devis di kemenangan Lakers. Secara total itu menyumbang 62 poin dan 21 rebound. Lakers tampil lebih bagus di  kuarter terakhir berkat pertahanan solid dari James yang  mampu dua kali mengeblok bola lawan.

“Kami dominan di babak terakhir di gim yang lalu hingga tiga kuarter di gim kedua. Kami tahu soal lawan, kami langsung berusaha menghentikan mereka sebaik agak-agak, meningkatkan tempo, dan mendapatkan jalan untuk menang di gim ini, ” tutur James. (Rif/AFP/ESPN/Ant/R-3)